Sekdes Leuwikaret Abaikan Konfirmasi Media, Tidak Respon Hingga Berita Terbit

Kab. Bogor, Awdialiansi.com – Sekretaris Desa (Sekdes) Leuwikaret, Hendi, kembali menjadi sorotan setelah tidak memberikan tanggapan atas upaya konfirmasi yang dilakukan oleh awak media. Permintaan konfirmasi tersebut dilakukan melalui pesan WhatsApp dan bertujuan untuk mengatur pertemuan terkait sejumlah isu yang berkembang di masyarakat.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, Hendi belum memberikan respon sama sekali. Ketidakpedulian ini menimbulkan pertanyaan besar di kalangan warga dan publik mengenai transparansi serta tanggung jawab pejabat desa dalam menghadapi media dan isu-isu yang perlu dijelaskan.

Ketika dihubungi beberapa kali, pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp terpantau terbaca, namun tidak ada balasan. Langkah Hendi yang seolah menghindar dari media ini dinilai mengecewakan, terutama mengingat pentingnya komunikasi yang terbuka dengan masyarakat.

Hingga kini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Sekdes Leuwikaret terkait hal ini. Awak media dan masyarakat menantikan jawaban serta langkah lebih lanjut untuk memastikan adanya keterbukaan dalam pelayanan publik.

Reporter : Heri Yanto

Related posts
Tutup
Tutup