PWRI Bogor Raya Audensi Kepada Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor

Kab. Bogor, Awdialiansi.com  – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya melakukan audensi kepada kepala Kantor ATR/ BPN Kab. Bogor yang merupakan bagian program kerja PWRI Bogor Raya tujuannya sebagai sinergitas dengan SKPD yang ada diwilayah Bogor, Selasa ((10/09/2024) .

Audensi di Kantor ATR/BPN Kab. Bogor dihadiri oleh Ketua PWRI Bogor Raya bersama sekretaris dan kepala bidang dipengurusan PWRI Bogor Raya.

Kepala Kantor ATR/BPN Kab. Bogor Yuliana,S.H., M.Eng menyambut baik kedatangan Jajaran PWRI Bogor Raya di Kantor ATR/BPN dan memperkenalkan seluruh jajarannya yang hadir dalam audensi tersebut.
“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus PWRI Bogor Raya ke Kantor BPN Kab. Bogor ini,” apresiasi Yuliana Kepala Kantor ATR / BPN Kab. Bogor.

Yuliana mengatakan bahwa dengan adanya audensi ini kedepannya menjalin sinergitas dengan media karena media sebagai corong untuk mensosialisasikan program program ke masyarakat terkait masalah pertanahan.
“Banyak juga kegiatan-kegiatan yang perlu di ketahui oleh masyarakat dan kita butuh corong media untuk mensosialisasikan program dan informasi kepada masyarakat terkait dengan pertanahan,”harap Yuliana.

Ketua PWRI Bogor Raya mengatakan audiensi ini merupakan bentuk silaturahmi dengan jajaran kantor ART/BPN Kabupaten Bogor
”Selain itu Audiensi ini dilakukan bahwa PWRI Bogor Raya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan ATR/BPN Kabupaten Bogor ,” kata ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat.
Lebih jauh Rohmat menjelaskan, misi kami kedepan adalah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan SKPD SKPD yang ada di wilayah Bogor untuk bersama-sama menyukseskan program pembangunan.

Pada intinya kami ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan menggambarkan melalui publikasi setiap kegiatan atau program yang ada

Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat menyambut baik wacana dibentuknya peradilan pertanahan dengan harapan mempermudah para pencari keadilan dalam pertanahan.
“Saya sangat menyambut baik dan mendukung wacana dibentuknya peradilan pertanahan agar mempermudah para pencari keadilan mendapatkan kepastian hukum dan keadilan yang khusus terkait permasalahan tanah yang menjadi sengketa ditengah tengah warga masyarakat.” ungkap Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat.

Acara di tutup dengan Sesi photo bersama dengan semua yang hadir dalam audensi ini. ( Basirun )

Related posts
Tutup
Tutup