Polsek Parung Olah TKP Terkait Adanya Penemuan Bayi di Kp. Putat Nutug Parung

Kab. Bogor, Awdialiansi.com – Polsek Parung olah TKP atas masyarakat Kp. Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng Parung, Kabupaten Bogor dikejutkan adanya penemuan seorang bayi diketahui berjenis kelamin laki – lali yang tergeletak di depan sebuah warung kopi. Jum’at (02/08/2024).

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi,.SH,.MH menjelaskan keterangan dari Pemilik warung kopi, Sdri. SECI, yang pertama kali menemukan bayi tersebut, menceritakan bahwa bayi tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang tanpa sehelai kain apapun dan masih memiliki tali pusar. “Saya sangat terkejut ketika membuka pintu belakang warung dan melihat sosok bayi tersebut, langsung saya hampiri dan ternyata bayi berjenis kelamin Laki-Laki itu masih hidup, Segera saya bawa ke klinik bidan terdekat,” ujarnya.

Keterangan dari Saksi Sdri Seci, Setelah tiba di klinik, bayi tersebut langsung mendapatkan perawatan dari bidan Sdr. OCIH dan tim medis. “Bayi dalam kondisi sehat, hanya ada luka bekas gigitan semut di kelopak mata sebelah kiri,” kata bidan OCIH. Bayi tersebut saat ini masih dalam perawatan di klinik dan telah dilaporkan ke Dinas Sosial untuk penanganan lebih lanjut.

Polsek Parung yang mendapatkan laporan informasi warga segera merespon laporan ini dengan mendatangi serta melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Penemuan bayi ini telah mengundang perhatian warga sekitar dan pihak berwenang. Kapolres Bogor, melalui Kapolsek Parung, mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui informasi terkait kejadian ini.

Sampai berita ini diturunkan Pihak Polsek Parung menyatakan, “Kami telah melakukan cek TKP, dokumentasi, membuat laporan, dan berkoordinasi dengan pihak medis serta Dinsos. Kasus ini akan terus kami selidiki untuk menemukan siapa yang dengan tega melahirkan bayi tersebut dan langsung meninggalkan bayi dipinggir warung kopi tersebut.” Ujar Kapolsek Parung AKP Doddy.

Related posts
Tutup
Tutup