Penyerahan Akta Nikah Isbat Massal Kecamatan Pamijahan Tahun 2024

Kab.Bogor, Awdialiansi.com – Rabu 04/09/2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Pamijahan, Bogor dilakukan kegiatan penyerahan Akta Nikah Isbat Massal Kecamatan Pamijahan Tahun 2024.Rabu (04/09/2024).

Dimana untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tidak mempunyai surat nikah dalam mengesahkan pernikahan mereka dahulu yang hanya dilakukan pernikahan diatas tanga atau nikah siri. 

Penyerahan akta nikah tersebut demi memberikan kemudaha bagi masyarakat dalam mendapatkan akta nikah yang mereka inginkan, dalam penyerahan akta nikah tersebut ada 49 pasangan ungkap Rudi Andriyanto S, Sos , MA Selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamataan pamijahaan. 

 

 Acara tersebut dimulai jam 09.00 WIB s/d Selesai. Dalam kesempatan penyerahan akta nikah tersebut Camat pamijahaan Wawan Suryana S, SOS juga memberikan sambutan agar masyarakat yang mengikuti pendataan ini dapat memberikan informasi kepada tetangga yang belum mempunyai akta nikah agar nantinya bisa melaporkan kepada pihak desa agar ditindak lanjuti ke Kecamatan, dikarenakan buku nikah atau akta nikah sangat di butuhkan bagi masyarakat untuk melengkapi administrasi untuk membuat Kartu Keluarga (KK) maupun Akta Kelahiran. Selama kegiatan Penyerahan Akta Nikah berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Zefferi

Related posts
Tutup
Tutup