LSM Gempita Audensi dengan Kesbangpol DKI Jakarta

Jakarta, awdialiansi.com – LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air) dipimpin Ketua DPW DKI Jakarta Amor Mahesa di Sapa bang Amor bersama dari DPP Sandy Yudha, Awal dan Dani Audiensi ini dengan Kesbangpol Prov DKI jakarta di Jl.Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat Rabu (07/08/2024)

Kedatangan LSM Gempita di terima oleh staf Kesbangpol Prov DKI Jakarta Andi ,Eli dan Muhammad Matsani selaku PJ Kesbangpol Provinsi DKi Jakarta audiensi tersebut dalam rangka silaturahmi dan sinergitas dengan Kesbangpol sekaligus mendaftar pengurusan yang baru DPW DKI Jakarta sebagai salah satu organisasi yang telah mempunyai legalitas yang sah.

Dalam keterangannya Ketua DPW Gempita DKI Jakarta Amor mengatakan, kedatangannya ke kantor Kesbangpol selain silaturrahim juga mendaftarkan kepengurusan yang baru.
“Kedatangan kami kesini selain untuk bersilaturahmi juga untuk mendaftar Structural Baru sebagai salah satu organisasi yang berbadan hukum yang sah dan akan memberikan kondusisifitas wilayah DKI Jakarta dan mengedukasi masyarakat mengangkat adat istiadat Betawi sesuai Undang undang Perda
no. 4 tahun 2015 dan pergub 229 tahun 2016,”jelas Amor.

” Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Andi selaku staf Kesbangpol yang telah menerima kedatangan kami disini,”tegas Amor dalam keterangan di Jakarta.

Muhammad Matsani selaku Pj Kesbangpol dengan kedatangan kawan kawan dari LSM Gempita meraasa senang semoga sinergitas dalam mengangkat adat istiadat betawi.
“Kami merasa ikut senang kedepannya mari kita jalin sinergitas mengangkat Adat istiadat budaya betawi dan bisa bersinergitas dengan pihak pemprov DKI Jakarta.” tegas Bang Matsani Selaku PJ Kesbangpol DKI Jakarta.
“Kami berharap semoga LSM Gempita kedepannya semakin jaya dan semakin maju dan terus bersinergi dengan organisasi maupun dengan pemerintah,” pungkas Matsani Pj Kesbangpol DKI Jakarta.

Reporter Zefferi

Related posts
Tutup
Tutup