Ketum BBR dampingi Ketum Bogor Ready Deklarasi Dukung Dedie Rachim

Kota Bogor, Awdialiansi.com – Ketua umum Organisasi Massa (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) mendampingi Ketua Umum Bogor Ready deklarasikan dukung Dedie Rachim sebagai Walikota Bogor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum BBR Dudi Mahdi di kediaman wakil ketua umum BBR Wito Malinggar tepatnya di Perumahan SINBAD Green Residence blok C1 No 12A, Jum’at 23 Agustus 2024.

Dudi beserta jajarannya didampingi Ketua Umum Relawan Dedie Rachim ( Ready ) Bogor Rohmat Selamat, S.H.,M.Kn dalam keterangan pers nya pada awak media menjelaskan alasannya mendukung Dedie Rachim

“Kita memilih Dedie Rachim karena Dedie Rachim orang yang paling pantas untuk menjadi Walikota Bogor ini karena sudah teruji dalam langkah langkahnya memimpin kota bogor ini, makanya kita semua dan jajaran akan mendukung Dedie Rachim dengan semaksimal mungkin,”ujar Dudi.

Sementara itu Dedie yang datang beserta Muzakir salah satu tim suksesnya menyatakan perasaannya dengan deklarasi dukungan dari Ormas BBR ini.

“Tentunya saya bahagia sekali ya karena BBR merupakan keluarga besar Ormas dikota Bogor yang sangat terkemuka, dipimpin oleh seorang warga senior kota Bogor Dudi Mahdi yang selama ini kiprahnya tidak perlu kita ragukan dan itu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri buat kami dalam rangka kontestasi pilkada didukung oleh BBR,”ungkap Kang Dedie Rachim

Lebih lanjut dalam wawancara kali iini Dedie juga memaparkan program unggulannya dalam bidang pendidikan dan rasa optimismenya mengikuti kontestasi Pilkada ini.

“Program unggulan di kita tentu kedepan itu kita harus menperhatikan permasalahan pendidikan yang sekarang masih memiliki masalah yang pelik antara lain zonasi, PPDB, rasio sebaran dan juga jumlah sekolahyang insya Allah kedepan kita carikan solusi terbaik menambah sekolah, melakukan merger sekolah menambah sarana prasarana pendidikan yang lebih memadai untuk warga bogor yang lebih baik lagi.”tambah Dedie.

Insya Allah 100 % karena beliau adalah orang yang memiliki trackrecord, dengan pengalaman yang cukup baik latar belakang yang cukup baik, insya Allah beliau akan membersamai kita sampai dengan kemenangan kita di bulan November. optimis Dedie ketika ditanyakan peluang kemenangannya dipasangkan dengan Jenal Muttaqien. ( Basirun )

Related posts
Tutup
Tutup