Kepala SMK Bina Sejahtera 4 Kota Bogor Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

Kota Bogor, Awdialiansi.com – Kepala SMK Bina Sejahtera 4 Kota Bogor, Ir. H. Nugraha Satialaksana memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Lapangan SMK Bina Sejahtera unit Radar Jl Radar Baru No 08 RT 003/002 Kel. Margajaya Kec. Kota Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu (17/08/2024).

Dalam amanatnya, Ir. H. Nugraha menyampaikan kemerdekaan secara fisik sudah merdeka namun secara ekonomi kita masih terjajah oleh bangsa lain.

“Kita telah merdeka 79 tahun bebas dari jajahan secara fisik, namun secara ekonomi dan ilmu pengetahuan kita belum merdeka masih dijajah oleh bangsa lain,”jelas Kepala SMK Bina Sejahtera 4 Kota Bogor selaku inspektur upacara HUT RI Yayasan Bina Sejahtera unit Radar.

Inspektur upacara juga menyampaikan untuk semua peserta didik yang ada dilingkungan Yayasan Bina Sejahtera agar mempersiapkan dan mengisi kemerdekaan ini dengan 5 faktor sebagai modal kesuksesan diantaranya kejujuran, keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah swt , kedisiplinan, kerjakeras, dan keikhlasan.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal positif jangan sampai kita secara ekonomi masih terjajah, hadapi semua itu untuk menuju kesuksesan kita semua dengan 5 faktor, diantaranya kejujuran, keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah swt , kedisiplinan, kerjakeras, dan keikhlasan, in sya Allah dengan modal tersebut kita bisa hadapi semua hal yang berkaitan penjajahan secara ekonomi dan mental,” pungkas Ir. H. Nugraha Satialaksana.

Upacara berlangsung khidmat dengan para petugas pengibaran bendera tim paskibra SMK Bina Sejahtera unit Radar, dan semua siswa yang terpilih dalam pelaksanaan tugasnya.

Peserta upacara semua siswa kelas X SMK Bina Sejahtera 3 dan 4 Kota Bogor berikut dengan para gurunya, Siswa kelas VII SMP Bina Sejahtera berikut guru gurunya, juga para tenaga kependidikan lain nya yang ada di Yayasan Bina Sejahtera unit Radar. ( Basirun )

Related posts
Tutup
Tutup