Kasat Reskrim AKP Wisnu Adicahaya Pilkada Di Kabupaten Lebak Akan Aman dan Kondusif Dengan Pengawalan Team Kami Yang Professional. 

Lebak, Awdialiansi.com || Menjelang pilkada serempak Ini Target Maksimal Kasatreskrim Polres Lebak yang Baru, AKP Wisnu Adicahya Akan mengoptimkalkan pengamanan nya agar tercipta pengamanan suasana kabupaten lebak aman terkendali. 

AKP Wisnu Adicahya resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lebak menggantikan AKP Andi Kurniady Eka Setyabudi yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Serang.

Jebolan Akpol 2015 ini sebelumnya berdinas pada bagian Krimsus Polda Banten. Sederet kasus pertambangan berhasil diungkap olehnya. Misalnya soal Penambangan Ilegal atau PETI di Kabupaten Lebak.

Ditemui Awak media di Mapolres Lebak, pada Jumat (30/8/2024), Wisnu mengatakan bertekad untuk menurunkan angka kriminalitas di Bumi Multatuli baik itu di bidang pidana umum, khusus maupun tertentu.

“Kriminalitas ke depan lebih menurun lagi. Jangan sampai kerabat, anak saudara kita terlibat tindak pidana,” kata AKP Wisnu kepada Awak Media di Mapolres Lebak, Jumat(30/8/2024).

Kata dia, Satreskrim Lebak juga akan berusaha untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman, kondusif, damai dan guyub.

“Karena menjelang pemilu 2024, semua warga harus kita amankan, kita berikan hak-haknya dalam pemilihan tapi tidak menghilangkan tali persaudaraan di Lebak,” kata ayah satu anak ini.

Wisnu juga mengajak masyarakat Lebak, untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas wilayah terlebih saat momen Pemilu 2024.

“Kita boleh berbeda pilihan tapi jangan menghilangkan tali persaudaraan,” tandasnya. Zefferi

Related posts
Tutup
Tutup