Kapolres Bogor Sambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Yang Ke 78 Bersama Forkompinda Di Lapangan Pemda Kabupaten Bogor

Polres Bogor, Awdialiansi.com – Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 di gelar Pemerintah daerah Kabupaten Bogor di lapangan Tegar Beriman, kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam momen peringatan hari kemerdekaan negara republik indonesia yang ke 79 Tahun ini, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., M.H turut hadir secara langsung bersama Forkompinda, dalam upacara tersebut Kapolres Bogor bertindak sebagai pembaca teks pancasila.

Pelaksaan kegiatan upacara kemerdekaan Republik Indonesia tersebut pun berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat nasionalisme, sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Dalam kesempatan kegitan upacara tersebut Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa dalam momen yang penuh semangat ini, kita merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 Tahun dengan bangga Dan Jangan Lupakan Perjuangan Para Pahlawan Dalam Merdekakan Bangsa kita Menuju Nusantara Baru Indonesia Maju.

Sebagai sebuah bangsa, kita telah mengalami berbagai tantangan dan perjuangan dalam perjalanan meraih kemerdekaan dan kemajuan negara dan bangsa, dimana Kita telah berhasil melewati berbagai ujian, cobaan dan mengukir prestasi dari berbagai segi dari anak – anak bangsa sebagai sebuah negara yang berdaulat dengan Ayo terus melaju menuju indoneisa maju.

Hari ini pun mari kita sama – sama renungkan semangat persatuan, gotong royong, dan keberagaman bangsa yang menjadi pondasi kekuatan Indonesia. Melangkah maju, dengan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang, dengan tetap menghormati dan memelihara nilai-nilai luhur bangsa serta perjuangan pejuang pahlawan terdahulu yang telah mendahului kita sekalian, ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio.

Related posts
Tutup
Tutup