Jelang Pilkada Mantap Praja 2024 Kapolres Bogor Lakukan Apel Cek Kendaraan Dinas Polres Bogor

Kab. Bogor, Awdialiansi.com- Sebagai bentuk upaya kelancaran pengamanan Pilkada operasi Mantap Praja 2024, Polres Bogor menggelar Apel pengecekan kendaraan dinas di Lapangan Apel Polres Bogor langsung dipimpin Kapolres Bogor, pada 5 Agustus 2024, dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 09.00 wib.

Pengecekan kendaraan dinas Ini dilakukan sebagai upaya preventif kepada seluruh Jajaran Polres Bogor untuk mengecek kondisi Kendaraan, perawatan rutin, dan kelengkapan dokumen kendaraan maupun personil Polres Bogor agar lancar dalam jalannya Jalannya pengamanan pilkada mantap praja 2024 Mendatang.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K., M.H mengatakan bahwa pentingnya pengecekan kendaraan dinas langkah dalam kesiapan dalam pengamanan pilkada nanti.
“Pengecekan kendaraan dinas yang kita lakukan ini, langkah penting dalam mengecek kesiapan terhadap seluruh kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pengamanan pilkada nanti.”jelas Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Kami mau memastikan kendaraan-Kendaraan dinas Polres Bogor dan Polsek Jajaran juga kesiapan Personil Polres Bogor ini dalam kondisi prima serta lancar digunakan pada pelaksanaan Pilkada Mantap Praja 2024. Pengecekan yang kita lakukan ini selain kondisi kendaraan yakni menyangkut beberapa aspek seperti perawatan rutin, perbaikan yang akan di lakukan jika diperlukan, serta kelengkapan dokumen dan peralatan keselamatan.

Dan dari pengecekan yang kita lalukan ini hampir seluruh kondisi kendaraan dinas dalam kondisi yang prima, namun ada beberapa kendaraan yang memerlukan perbaikan namun sudah kami koordinasikan untuk segera diperbaiki.

Kapolres Bogor berharap kesiapan sarana prasarana yang baik akan memberikan pelayanan prima dalam melakukan pengamanan pemilu nanti sesuai yang kita harapkan pemilu aman, damai,dan lancar.
“Kami berharap dengan kesiapan sarana dan prasarana yang baik ini kami pun dapat memberikan pelayanan yang prima di dalam melakukan pengamanan pemilu nanti, hingga terciptanya Pilkada Mantap Praja 2024 yang aman, damai dan lancar,” ucap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.,M.H.

Basirun/Red

Related posts
Tutup
Tutup