HUT RI Yang Ke 79 Rw 10 Kp Bedahaan Pabuaran Mekar /Cibinong Sangat Meriah Dengan Semangat Kemerdekaan. 

Kab. Bogor, Awdialiansi.com  – Panitia Semarak HUT ke-79 RI Di Rw 10 di gabungkan Dari Rt 01 Sampai dengan Rt 06 Kelurahaan Pabuaran mekar /Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengaku bangga atas perayaan kemerdekaan di Area lapangan Rw 10 Kp Bedahaan Cibinong, pada 17Agustus 2024 yang dihadiri puluhan ribu peserta.

Ketua Panitia Semarak HUT Rw 10 Kelurahaan Pabuaran Mekar Di Ketua Dari Rt 05 Dan 06 yang menjadi tuan rumah perayaan Hut RI 79 Pabuaran mekar/Cibinong, Dani Selaku RT 05 mengungkapkan kegiatan tersebut sukses dilaksanakan dengan dukungan para masyarakat Rw 10 Kelurahaan Pabuaran Mekar. 

“Alhamdulillah satu hari rangkaian acara selesai dilaksanakan. Kami mengapresiasi semua pihak yang terlibat, termasuk masyarakat yang ikut memeriahkan HUT RI 79 Di Rw 10 ungkap H Guntur

Semarak HUT ke-79 RI di lingkungan Rw 10 Kp Bedahaan kel pabuaran mekar diawali dengan kegiatan upacara dan gerak jalan Formasi Kemerdekaan, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kebijakan , Sabtu 17 Agustus 2024.

Selain itu, Masyarakat lingkungan Rw 10 juga Ada panggung hiburan dimalem Hari ditanggal sama yang ditampilkan pemuda pemudi Rw 10 Kp Bedahaan beraneka ragam dari tarian modern dan Tarian traditional. 

Panitia menjelaskan berbagai doorprize pun telah diberikan kepada peserta yang hadir dalam acaranya Dari panitia Rw 10 Dan para donatur. Zeffri 

Related posts
Tutup
Tutup