DPC PWRI Gelar Rapat Persiapan Diklat Jurnalistik 

Kab. Bogor, Awdialiansi.com – DPC PWRI Bogor Raya menggelar rapat persiapan gelaran akbar Diklat Jurnalistik Profesional Uji Kompetensi Wartawan PWRI Bogor Raya bertempat di ruang Media Center kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kab. Bogor tepatnya di Jalan Tegar Beriman Cibinong,Bogor, Selasa (20/08/2024). 

Selain membahas UKW yang akan diadakan di tanggal 3 Oktober 2024, rapat yang dihadiri 22 anggota ini juga mewacanakan pembentukan bidang usaha koperasi yang tujuannya  tentu saja untuk mensejahterakan para anggota.

Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat,S.H.,M.Kn sekaligus juga inisiator pembentukan koperasi ini dalam statementnya mengatakan

“Pendirian koperasi ini semata mata untuk memberikan atau mewariskan hal hal baik untuk anggota PWRI Bogor Raya maupun untuk masyarakat Bogor yang Alhamdulilah 22 anggota PWRI telah menandatangani oleh sekaligus juga pendiri koperasi ini,”terang Rohmat.

Tak lupa Rohmat pun mengucapkan terima kasih pada pihak Diskominfo yang telah memfasilitasi kebutuhan rapat ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Dina dan Ibu Mega dari Diskominfo yang telah memfasilitasi kami untuk kegiatan rapat persiapan ini, semoga selalu bersinergi dengan kami semua PWRI Bogor Raya,” pungkas Rohmat. ( Basirun )

Related posts
Tutup
Tutup