Bogor Ready Turut Kawal Kang Dedie Rachim Daftar Ke KPU Kota Bogor

Kota Bogor, Awdialiansi.com – Bogor Ready ( Rencangan Dedie ) Ikut serta mengawal pencalonan walikota dan wakil walikota Bogor pada Kamis (29/08/2024) yang merupakan hari terakhir pendaftaran pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor periode tahun 2024- 2029.

Rohmat Selamat, S.H.,M.Kn., mengatakan rasa syukur bersama tim bisa mengawal pendaftaran ke KPU Kota Bogor paslon Dedie A Rachim dan Jenal Muttaqin untuk kompetisi pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor tahun 2024 ini.

“Alhamdulilah pada hari ini kami bersama Tim dan anggota DPC PWRI Bogor Raya turut serta mengawal pendaftaran Paslon Dedi Rachim dan Jenal Muttaqin, Pak Dedie Rachim ini ikut Berkompetisi di ajang Pilwakot Kota Bogor, Periode tahun 2024/2029.” ungkap bang Rohmat.

Lebih lanjut Pembina PWRI sekaligus Pembina Bogor Ready Kang Fajar memberikan apresiasi lancarnya acara pendaftaran di KPU Kota Bogor dan berharap paslon Dedie A Rachim dan Jenal Muttaqin menjadi terpilih sebagai Walikota Bogor 2024 – 2029.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses karena telah berjalan lancar acara pendaftaran ke KPU Kota Bogor. Saya berharap kepada Allah semoga kang Dedie Rachim dan Jenal Muttaqin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2024 -2029,” harap Bang Fajar. ( Basirun )

Related posts
Tutup
Tutup