Berangkat Umroh Bersama Mahabbatul Arafah

Kota Tangerang, Awdialiansi.com – Direktur Utama PT. Wal Mahabbatul Arafah, Ibu Hj. Awin Awinah, MA turut hadir menyertai keberangkatan Jama’ahnya beserta jajaran tampak mengiringi keberangkatan Rombongan jama’ah umroh dari beberapa cabang kota Padang, Batang Jawa Tengah dan wilayah Jabodetabek dan sekitarnya untuk melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci mekah (21/8/24).

Disela kesibukannya Hj.Awin menyampaikan doa untuk keselamatan para Jama’ah nya sesaat ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, ” Kami atas nama pimpinan Travel Agen Mahabbatul Arafah memohon kepada Allah SWT agar semua jama’ah kami selamat hingga kembali ke Tanah Air, sehat selalu dan dimudahkan serta dilancarkan proses rangkaian ibadahnya di Tanah suci, dan menjadikan ibadah Umroh yang mabrur ” Ucapnya.

PT. Wal Mahabbatul Arafah atau yang dikenal Mahabbatul Arafah begitu jama’ah menyebutnya, memang dikenal sebagai travel perjalanan haji dan umroh yang dipercaya terbukti di setiap bulan nya selalu memberangkatkan para Jama’ah nya, untuk wilayah Kota Tangerang Mahabbatul Arafah sangat dikenal dengan pelayanan serta travel yang memberikan bantuan kemudahan para Calon Jama’ahnya yang ingin menunaikan ibadah ke Tanah Suci.
Selain memiliki motto 5 Kepastian Umroh ( Pasti Travelnya berizin, pasti Visanya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya) juga menawarkan beragam paket diantaranya paket haji khusus, paket haji reguler, paket umroh plus, paket umroh reguler, paket Badal haji dan umroh serta berbagai paket wisata religi lainnya.

Selain itu Travel perjalanan haji dan umroh yang beralamat di Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ini juga memberikan fasilitas kemudahan dalam pembiayaan perjalanan haji dan umroh Jama’ahnya di samping berbagai cashback yang dapat dinikmati para Jama’ahnya di Tanah Suci.

Berdasarkan pantauan awak media kami, nampak ibu Hj Awin turut memantau keberangkatan Jama’ahnya hingga memasuki ruang tunggu pesawat Saudia Arabian yang akan memberangkatkan Jama’ahnya ke Madinah.

” Kami selalu berupaya sebagai Travel agen yang mengedepankan kekeluargaan, transparan, amanah dan berikan kemudahan untuk kelancaran Jama’ahnya dalam menjalankan ibadahnya ” Pungkas Awin.

Related posts
Tutup
Tutup